Pesawat terbang merupakan sarana transportasi yang penting dan diminati untuk mengantarkannya ke tujuan baik untuk keperluan pribadi bisnis maupun berwisata. Kenyamanan perjalanan menggunakan pesawat tidak dapat lepas dari management / pengelolaan maskapai penerbangan dalam melayani penggunanya.

Tingginya kebutuhan sarana transportasi menggunakan pesawat terbang dan persaingan yang ketat di bisnis penerbangan komersil dapat menyebabkan pelayanan kepada pengguna berkurang dan maskapai airlines berupaya untuk tetap eksis dan memenuhi standard penerbangan ditengah berbagai masalah.

Dengan adanya peringkat rating dapat membantu pengguna sarana transportasi udara memilih maskapai airlines terbaik yang akan digunakannya. Ratting yang dilakukan oleh airlineratings.com melibatkan lebih dari 425 maskapai penerbangan dengan mengumpulkan data keselamatan, catatan kecelakaan, audit organisasi yang relevan, hasil audit pemerintah, kualitas operasional serta berbagai insiden-insiden yang pernah terjadi pada armada penerbangan airlines tersebut hingga usia pesawat dan fasilitas pada pesawat yang menunjang keselamatan penerbangan.

Berikut Daftar Airlines Teraman Di Dunia 2017

  1. Qantas
  2. Air New Zealand
  3. Alaska Airlines
  4. All Nippon Airways
  5. British Airways
  6. Cathay Pacific Airways
  7. Delta Air Lines
  8. Etihad Airways
  9. EVA Air
  10. Finnair
  11. Hawaiian Airlines
  12. Japan Airlines
  13. KLM
  14. Lufthansa
  15. Scandinavian Airline System
  16. Singapore Airlines
  17. Swiss
  18. United Airlines
  19. Virgin Atlantic
  20. Virgin Australia

(sumber: airline ratings

Summary
20 Airlines Teraman di Dunia 2017
Article Name
20 Airlines Teraman di Dunia 2017
Description
Dengan adanya peringkat rating dapat membantu pengguna sarana transportasi udara memilih maskapai airlines terbaik yang akan digunakannya. Ratting yang dilakukan melibatkan lebih dari 425 maskapai penerbangan dengan mengumpulkan data keselamatan, catatan kecelakaan, serta berbagai insiden yang pernah terjadi pada armada penerbangan airlines tersebut hingga usia pesawat dan fasilitas pada pesawat yang menunjang keselamatan penerbangan..
Author